Dalam konteks Euro Disney, maka diketahui Disney tidak menyiapkan mitigation strategy dan recovery strategy. Merasa bisnis Anda saat ini baik-baik saja? Sama seperti Eeyore, sadari kekurangan bisnis Anda 1. Nony Saraswati Gendis Follow.

Jakarta - Walt Disney Company adalah salah satu media kerja sama terbesar di dunia dalam hal pendapatan.

perusahaan walt disney strategi diversifikasi pada 2020 pertanyaan program opsi biner

Perusahaan yang terdiri dari berbagai bidang yaitu jaringan televisi, saluran kabel, perusahaan produksi dan distribusi terkait dan stasiun televisi. Film dan kartunnya dikenal dan dicintai di seluruh dunia, mempunyai wahana permainan, permainan, pakaian, CD dan barang dagangan lainnya. You can change your ad preferences anytime. Case study disney paris. Upcoming SlideShare. Like this document? Why not share! Embed Size px. Start on. Show related SlideShares at end. WordPress Shortcode. Published in: Education. Full Name Comment goes here. Are you sure you want to Yes No.

Tamra Lott panels searching for survey takers!

Kisah Sukses Walt Disney yang Sangat Inspiratif

Scott Filostin Get the best essay, research papers or dissertations. Meini Sweetly BudiFresh Graduate. No Downloads. Views Total views.

perusahaan walt disney strategi diversifikasi pada 2020 pertanyaan bagaimana anda melakukan perdagangan opsi

Actions Shares. Embeds 0 No embeds. No notes for slide.

perusahaan walt disney strategi diversifikasi pada 2020 pertanyaan sistem perdagangan malaikat inet

Case study disney paris 1. Sejalan dengan konsep ini, Disney membuat 4 empat divisi bisnis yang terdiri dari Studio Entertainment, Park and reseorts, Consumer Product dan Media Network. Tiap divisi terdiri dari entitas bisnis yang terintegrasi dan bekerja sama untuk tumbuh mendunia. Dan Disney kemudian menjatuhkan pilihan ke kota Paris. Disney kemudian menandatangani letter of agreement dengan Pemerintah Perancis pada bukan Desember Pada pembukaan Euro Disney pada tanggal 11 April diwarnai dengan protes, kekacauan dan hanya mampu mendatangkan Bahkan sampai bulan agustus jumlah pengunjung Disney hanya 9 juta pengunjung yang berdampak pada cash flow perusahaan dan akhirnya memaksa Disney untuk melakukan restrukturisasi hutang-hutangnya. Pertanyaan pada Case : a. Segmentasi market seperti apa yang coba untuk disasar oleh Disney Resort theme park b.

Apakah pilihan strategis Euro Disney di Paris telah tepat. Mereka hanya menginginkan dua hal, yakni customer service mampu menyelesaikan masalah mereka dan pelanggan bisa merasa lebih baik setelah mendapatkan solusi. Karenanya, ketika berhadapan dengan pelanggan, sasarlah langsung apa inti permasalahan yang mereka rasakan dan tawarkan solusi terbaik. Para pelanggan Anda ingin didengarkan dan mereka ingin merasa lebih baik ketika masalah bot tradingview bisa selesai karena solusi yang diberikan. Merasa bisnis Anda saat ini baik-baik saja? Hati-hati, jangan-jangan ada yang salah dengan bisnis Anda. Sampai-sampai Anda tidak menyadari bahwa bisnis Perusahaan walt disney strategi diversifikasi pada 2020 pertanyaan berjalan stagnan. Anda bisa mengirimkan Survey Kepuasan Pelanggan guna mendapatkan feedback yang lebih banyak dan dalam.

Selain itu, Anda pun bisa melaksanakan Focus Group Discussion guna mengumpulkan feedback. Setelah itu, jangan lupa untuk menganalisis para pesaing Anda sehingga bisnis kian maju dan menghasilkan profit yang konsisten. Memang, dalam pengaplikasiannya, menjalankan bisnis tidak semudah yang dibayangkan. Urusan permodalan bisa menjadi salah satu hambatan tak terelakkan yang harus dihadapi. Anda bisa memperoleh prediksi bitcoin 2020 permodalan mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar. Dengan demikian, Anda pun bisa akan lebih terbantu untuk mewujudkan segala tujuan bisnis Anda di masa depan. Kesuksesan restoran tersebut membuat para eksekutif McDonald memikirkan kembali kriteria lokasi restoran mereka. Saat ini, lokasi-lokasi non-tradisional — gedung perkantoran, superstore Wal-Mart, bahkan bandara — menjadi sumber penting bagi pertumbuhan perusahaan ini. Sayangnya, mengeksploitasi ketiga panduan trading saham pemula ini secara bersamaan sulit dilakukan.

Efesien global dapat dicapai dengan lebih mudah jika satu unit dari satu perusahaan diberi tanggung jawab global untuk mengerjakan tugas yang ada. Staf insinyur BMW di kantor pusat Munich, misalnya, bertanggung jawab untuk meneliti dan merancang mobil baru. Pertimbangkan pertanyaan sederhana tentang apakah harus menyertakan cup holder tempat untuk meletakkan minuman di mobil.

Reader Interactions

Dalam merancang strategi untuk perdagangan emas supaya dapat dikemudikan dengan aman dalam batas kecepatan yang tinggi pilihan fx berakhir jalanan di Jerman, maka para insinyur perusahaan menganggap bahwa cup holder tidak relevan dan berbahaya. Namun, batas kecepatan di Amerika jauh lebih rendah, dan cup holder dianggap sebagai fitur penting dalam mobil yang dijual untuk konsumen Amerika. Hal yang tampaknya remeh ini menimbul perdebatan panjang antara insinyur BMW di Jerman dan manajer pemasaran di Amerika. Hanya beberapa tahun lalu, akhirnya cup holder menjadi fitur standar dalam mobil-mobil yang dijual di Amerika Utara. Seperti yang digambarkan dalam contoh di atas, jika terlalu besar kekuasaan terpusat satu unit dalam perusahaan, perusahaan ini akan mengabaikan Sebaliknya, fleksibilitas multinasional meningkat ketika perusahaan mendelegasi tanggung jawab kebijakan manajer lokal di anak perusahaan.

Dengan memberikan kekuasaaan ke pada manajer lokal memungkinkan setiap anak perusahaan untuk menyesuaikan produk, kebijakan sumber daya manusia, teknik pemasaran, dan praktek bisnis lain untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan potensial di setiap pasar yang dilayani oleh perusahaan. Memusatkan kekuasaan di satu unit dalam perusahaan untuk mencapai efisiensi global akan menyebabkan perusahaan mengabaikan pelajaran dan informasi yang diperoleh unit-unit lain dalam perusahaan itu. Selain itu, unit- unit lain akan memiliki sedikit insentif atau kemampuan untuk memperoleh informasi tersebut jika unit ini mengetahui bahwa ahli-ahli kantor pusat akan mengabaikannya yang kekuasaan ke lokal juga akan menciptakan masalah yang serupa.

Struktur yang terdesentralisasi akan membuat perusahaan sulit mentransfer pengetahuan dari satu anak peusahaan ke anak perusahaan yang lainnya. Anak perusahaan lokal mungkin akan menolak setiap informasidari luar karena menganggap tidak relevan dengan situasi lokal. Perusahaan yang ingin meningkatkan pengetahuan global harus menggunakan struktur organisasi yang mampu meningkatkan transfer pengetahuan di antara anak perusahaan dan kantor beri opsi pada fx perusahaan juga harus menciptakan struktur insentif yang memotivasi para manajer di kantor pusat dan di anak perusahaan untuk memperoleh, menyebarkan, dan bertindak berdasarkan kesempatan dalam pengetahuan global. Contohnya, perhatikan kesuksesan Nokia, yang berpusat di Helsinki, Finlandia, yang merupakan salah satu pemimpin dalam industri telepon dan telekomunikasi seluler dunia Nokia, seperti produsen alat telekomunikasi lainnya, harus berjuang untuk menyesuaikan diri dengan perubahan cepat yang terjadi di pasar dunia. Manajer di wilayah yang berbeda tidak banyak tahu apa yang dilakukan rekannya di pasar lain, dan pabrik Nokia harus menghadapi perdagangan opsi keluar dari uang persediaan beberapa Dalam beberapa kasus, pabrik Nokia di satu negara cara menggunakan aplikasi iq option broker ditutup karena kekurangan suku cadang yang sangat penting yang ternyata berlebihan di pabrik Nokia pasangan mata uang valas teratas negara lain.

Untuk mengatasi hal ini, CEO perusahaan, Jorma Ollila, menyusun apa yang disebutnya "tim komando" untuk mengatasi masalah ini. Tim itu diberi tanggung jawab untuk meningkatkan efisiensi di seluruh perusahaan. Dengan menggunakan sistem informasi baru yang mencakup seluruh dunia ini para manajer Nokia sekarang dapat memonitor penjualan dan persediaan di tingkat global, regional, dan lokal pada basis real-time. Kondisi ini membuat mereka mampu mentransfer suku cadang dan barang jadi secara internal dengan efisien. Yang lebih penting, pendekatan ini juga membuat Nokia mampu menentukan tren pasar dan pengembangan produk baru yang muncul di satu misi phoenix - menguasai sistem perdagangan forex dunia dan mentransfer pengetahuan ini untuk meningkatkan daya saing di bidang dan lini produk lain.

perusahaan walt disney strategi diversifikasi pada 2020 pertanyaan kekuatan pembinaan pribadi forex

General Electric menggunakan pendekatan yang berbeda dalam memudahkan transfer petahuan di antara unit-unitnya. Perusahaan ini membuat 12 dewan manajemen, yang terdiri dari eksekutif senior yang berasal dari anak perusahaan yang berbeda. Dalam setiap pertemuan dewan yang diadakan setiap tiga bulan, setiap anggota harus mempresentasikan ide baru yang dapat digunakan oleh anak perusahaan lain. Dengan cara sinyal perdagangan ichimoku petir pengetahuan yang sulit diperoleh tentang teknik atau kesempatan pasar baru dapat disebarluaskan dengan cepat ke seluruh operasi GE. Alternatif-alternatif Strategis Perusahaan multinasional biasanya menggunakan satu dari empat alternatif strategi dalam usaha mereka menyeimbangkan tiga tujuan, yakni efisiensi global, fleksibilitas multinasional, dan pengetahuan global. Alternatif forex trading kapan harus membeli atau menjual pertama adalah strategi peniruan negara asal home replication strategy. Dalam pendekatan ini, perusahaan menggunakan kompetensi inti atau keunggulan khusus Perusahaan yang dikembangkan di negara asalnya sebagai senjata bersaing di pasar luar negeri yang dimasukinya. Strategi peniruan Negara asal dalam Mercendes-Benz, misalya, mengandalkan merek yang sudah terkenal dan reputasinya dalam membuat mobil mewah yang dirancang dengan canggih dan mampu melaju dengan aman dalam kecepatan sangat tinggi. Segmen pasar inilah yang dipilih Mercedez-Benz untuk dieksploitasi secara nternasional, walaupun hanya sedikit negara yang memiliki tingkat pendapatan tinggi sekaligus batas kecepatan tinggi yang sesuai dengan produk ini.

Namun konsumen di Asia, sebagian Eropa dan Maerika yang tertaik dengan citra mobil ini sangat berminat membeli mobil ini walaupun mereka tahu bahwa mereka dapat mengemudikan mobil ini dengan kecepatan mil per jam hanya jika diijinkan oleh polisi. Strategi mulitidomestik multidomestic strategy merupakan alternatif kedua yang tersedia bagi perusahaan internasional. Perusahaan multidomestik memandang dirinya sebagai sekumpulan anak perusahaan yang beroperasi secara independen, yang setiap anak perusahaan berfokus pada saru pasar domestik yang khusus. Selain itu, setiap anak perusahaan bebas untuk menyesuaikan produk, kampanye ranking platform cfd, dan teknik operasinya untuk memenuhi kebutuhan pelanggaln lokalnya.

Pendekatan multidomestik ini sangat efektif terutama ketika ada perbedaan yang jelas di antara pasar strategi forex ketika skala ekonomi produksi, distribusi, dan pemasaran rendah; dan ketika biaya koordinasi antara perusahaan induk dan anak perusahaan di seluruh dunia sangat tinggi. Karena setiap anak perusahaan dalam perusahaan multidomestik harus responsif terhadap pasar lokal, basanya induk perusahaan akan mendelegasikan sebagian kekuasaan dan wewenang kepada manager di anak perusahaan di berbagai negara tujuan. Operasi perusahaan multinasional sebelum Perang Dunia II sering menggunakan pendekatan ini karena, dengan tingkat teknologi komunikasi dan transportasi pada saat itu, pengendalian terhadap anak perusahaan yang jaraknya berjauhan mengalami kesulitan.

Perusahaan global memandang dunia sebagai beri opsi pada fx tunggal dan tujuan utamanya adalah menciptakan barang dan jasa yang memiliki standar tinggi yang cara jitu menjalankan bisnis olimp trade memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh dunia. Strategi global hampir sangat berlawanan dengan strategi multidomestik.

Manajemen Strategis Internasional. Strategi global hampir sangat berlawanan dengan strategi multidomestik.

Perusahaan multidomestik yakin bahwa pelanggan berlawanan dengan strategi multidomestik. Perusahaan multidomestik yakin bahwa pelanggan di setiap negara pada dasarnya berbeda dan harus ditangani dngan perspektif yang berbeda pula, sementara perusahaan global menganggap bahwa setiap pelanggan pada dasarnya adalah sama apapun kewarganegaraannya. Maka, perusahaan global memandang pasar dunia sebagai entitas tunggal dalam mengembangkan, memprosuksi, dan memasarkan produknya. Perusahaan ini berusaha mencapai skala perusahaan walt disney strategi diversifikasi pada 2020 pertanyaan dalam prosuksi dan pemasaran dengan mengkonsentrasikan aktivitas produksinya di beberapa pabrik yang bekerja dengan sangat efisien dan kemudian menciptakan kampanye iklan dan kampanye pemasaran global untuk menjual produk tersebut.

Karena perusahaan global harus mengkoordinasikan strategi produksi dan pemasarannya di seluruh dunia, perusahaan biasanya mengkonsentrasikan kekuasaan dan tanggung jawabnya dalam pengambialan keputusan cara mengoperasikan forex dari colombia kantor indikator forex yang paling menguntungkan. Strategi peniruan negara asal dan strategi global memiliki kemiripan penting: dengan menggunakan pendekatan tersebut, perusahaan melakukan bisnis dengan cara yang sama di manapun di seluruh dunia. Namun, ada perbedaan penting di antara keduanya. Perusahaan yang menggunakan strategi peniruan negara asal membawa cara bisnisnya di negara asal untuk digunakan di pasar luar negeri juga. Intinya, perusahaan yang menggunakan strategi ini percaya bahwa jika praktek bisnisnya sukses di pasar domestik, maka cara tersebut juga akan sukses di pasar luar negeri juga. Sebaliknya, titik awal dari perusahaan yang menggunakan strategi global tidak memiliki bias negara asal seperti itu. Pada kenyataannya, konsep pasardi negara asal tidak rlevan, karena perusahaan global berfikir bahwa pasarnya adalah satu pasar global, bukan pasar yang terbagi antara Perusahaan global mencoba encari car yang teraik untuk memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan di pasar global.

Pendekatan keempat yang dapat digunakan oleh perusahaan internasional adalah strategi transnasional transnasional strategy. Perusahaan transnasional berusaha mengkombinasikan keuntungan dari efisiensi skala global, seperti yang ingin dicapai oleh perusahaan global, dengan keuntungan dan keunggulan dari tanggapan atas keadaaan lokal yang menjadi tujuan perusahaan multidomestik. Untuk melakukan ini, perusahaan transnasional tidak langsungmensentralisasi atau mendesentralisasi kekuasaan. Tetapi, perusahaan akan secara berhati-hati melimpahkan tanggung jawab aktivitas yang tidak biasa dalam aktivitas perdagangan orang dalam tugas organisasional ke unit organisasi yang dianggap paling mampu mencapai kedua tujuan itu, yaitu efisiensi dan fleksibilitas. Perusahaan transnasional dapat memilih untuk mensentralisasikan fungsi manajemen tertentu dan pengambilan keputusan di kantor pusat, seperti riset dan pengembangan dan operasi keuangan.

Namun, fungsi manajemen yang lain, seperti manajemen sumber daya manusia danpemasaran, dapat didesentralisasikan yang menungkinkan para manager di anak perusahaan lokal dapat menyesuaikan aktivitas bisnis mereka sehingga lebih mampu merespon budaya dan lingkungan bisnis lokal. Microsoft, misalnya, sangat memusatkan sebagian besar usaha pengembangan produknya di Tingkat perdagangan opsi yang diminta tradeking Serikat, sementara taggung jawab pemasaran didelegasikan ke anak perusahaan di luar negeri. Seringkali perusahaan transnasional memusatkan tanggung jawab untuk satu lini prosuk di satu negara dan tanggung jawab untuk lini prosuk kedua di misi phoenix - menguasai sistem perdagangan forex lain. Untuk meraih jaringan operasi yang saling tergantung ini, perusahaan transnasional memberikan banyak perhatiannya pada integrasi dan koordinasi di antara berbagai anak perusahaan.

Perusahaan harus memberi perhatian pada kondisi lokal jika selera atau pilihan pelanggan berbeda-beda di setiap negara; ketika perbedaan besar terjadi pada hukum, kondisi ekonomi lokal dan infrastruktur; atau ketika pemerintah negara tujuan memainkan peranan penting pada industri tertentu. Tekanan untuk integrasi global muncul ketika perusahaan menjual komoditi yang terstandarisasi dengan sedikit kemampuan untuk melakukan diferensiasi produk melalui keistimewaan atau kualitas produk,misalnya produk pertanian, bahan kimia, bijih tambang, dan chip semikonduktor low-end mutu rendah, harga murah. Jika hambatan dagang dan biaya transportasi rendah, maka perusahaan yang memproduksi barang- barang tersebut harus berusaha keras untuk berproduksi dengan biaya serendah STRATEGI GLOBAL Perusahaanmemandangduniasebagai satu pasar dantujuanutamanyaadalah menciptakanbarangdanjasa yang memilikistandartinggi yangmampu memenuhi kebutuhanpelanggandi seluruhdunia.

Sebaliknya, jika keistimewaan produk yang diinginkan pelanggan berbeda-beda di tiap negara atau juka perusahaan mampu melakukan diferensiasi produknya melalui nama merek, jasa layanan purna jual, dan perbedaan kualitas, maka tekanan untuk integrasi global menjadi berkurang. Strategi penelitian negara asal sering digunakan oleh perusahaan ketika tekanan untuk melakukan integrasi global dan kebutuhan untuk memberikan tanggapan atas keadaan lokal cukup rendah.

Tag Terpopuler

Perusahaan ini masih terus menggunakan teknik-teknik pemasaran, pembelian, dan distribusi yang dikembangkan di gerai-gerai pengecer Amerika pada toko-tokonya di luar negeri. Manajer perusahaan percaya bahwa jalan perusahaan menuju kesuksesan internasional sama dengan yang berlaku di pasar domestik: Membuat toko besar seperti gudang, membeli dalam volume besar, memberi potongan harga, dan mengambil pangsa pasar dari pengecer kecil namun berbiaya besar untuk produk mainan anak-anak. Dengan demikian, mereka hanya melihat sedikit alasan untuk menyesuaikan strategi domestik dasar perusahaan ketika memasuki pasar internasional baru. Pendekatan multidomestik sering digunakan ketika kebutuhan untuk memberikan tanggapan atas keadaan lokal cukup tinggi, namun tekanan untuk integrasi global rendah.

Embeds 0 No embeds. Manajemen Strategis internsional menghasilkan pengembangan berbagai strategis internasional, yang merupakan kerangka komprehensif untuk mencapai tujuan fundamental perusahaan.

Banyak perusahaan yang menjual produk makanan bermerek menggunakan pendekatan ini. Tanpa terlalu menghiraukan manfaat dari pengurangan biaya produksi, perusahaan yang digerakkan oleh pemasaran seperti Kraft, Unilever, dan Cadbury Perdagangan opsi matematis lebih memerhatikan pada pemenuhan kebutuhan khusus strategi perdagangan ekonometrika lokal, dengan cara demikian dapat dipastikan bahwa pelanggan akan terus membayar harga margin trading bitcoin calculator untuk membeli produk bermerek yang dijual perusahaan tersebut.

Selain itu, perusahaan-perusahaan itu sering mengandalkan pada fasilitas produk lokal untuk memastikan perdagangan forex di urdu panduan lengkap konsumen akan memperoleh produk yang segar dan berkualitas tinggi di supermarket. Strategi global sangat cocok digunakan ketika tekanan untuk integrasi global tinggi namun kebutuhan untuk memberikan tanggapan atas keadaan lokal Dalam kasus seperti ini perusahaan dapat memusatkan diri pada penciptaan produk-produk terstandardisasi, kampanye pemasaran, sistem distribusi, dan sebagainya. Strategi ini digunakan oleh banyak perusahaan alat elektronik Jepang, seperti Sony dan Matsushita yang merancang produk dengan konsep pasar global. Walaupun harus melakukan sedikit penyesuaian karena adanya perbedaan sistem listrik dan format rekaman lokal: stereo, alat pemutar disk yang mudah dibawa portable disk playerpemutar VCR dan DVD laku dijual kepada konsumen di negara-negara Quad hanya dengan sedikit penyesuaian. Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan tersebut bebas mencari efisiensi global dengan mencapai skala ekonomi dalam memproduksi dan prediksi bitcoin 2020 produksi tersebut di negara-negara yang menawarkan fasilitas produksi berbiaya murah. Strategi transasional paling cocok digunakan ketika tekanan untuk integrasi global dan kebutuhan untuk merespon kondisi lokal tinggi.

Dengan berfokus pada lingkungan persaingan setiap bisnis atau SBU, strategi bisnis akan membantu perusahaan dalam meningkatkan kompetisi unik bisnis atau unit itu. Published on May 11,

Ford Motor Company telah mencoba menggunakan strategi ini. Misalnya, saat ini Ford memiliki satu manajer yang bertanggung jawab untuk pengembangan mesin dan transmisi global.

Manajer-manajer lain memiliki tanggung jawab yang serupa terhadap desain dan pengembangan produk, produksi, dan pemasaran. Namun, setiap manajer juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa produk For sudah disesuaikan untuk memenuhi selera dan pilihan penggan. Misalnya, produk Ford yang dijual di Inggris harus memiliki stir disebelah kanan. Bentuk badan mobil juga perlu disesuaikan di pasar-pasar yang berbeda supaya lebih menarik bagi selera pelanggan lokal. Satu hal yang belum teriawab oleh poin ini adalah isu pengetahuan global. Pengetahuan global menuntut transfer informasi dan pengalaman dari pusat ke seluruh anak perusahaan dari setiap anak perusahaan ke pusat, dan di antara anak perusahaan. Namun, strategi peniruan negara asal, multidomestik, maupun strategi global tidak dirancang untuk memenuhi transfer pengetahuan ini. Strategi peniruan negara asal diperkirakan dapat digunakan untuk mentransfer kompetensi utama induk Strategi multidomestik mendesentralisasi kekuasaan ke anak perusahaan di luar negeri sehingga anak perusahaan dapat merespon kondisi lokal dengan lebih mudah.

Strategi global mensentralisasi proses pengambilan keputusan sehingga perusahaan dapat mencapai integrasi global dari aktivitasnya. Strategi transnasional akan lebih baik digunakan untuk meningkatkan pengetahuan global dengan perpaduan sentralisasi beberapa fungsi dan desentralisasi sistem perdagangan rata-rata bergerak yang bagus lainnya - alasan utama untuk menggunakan strategi transnasional. Perusahaan transnasional menggunakan teknik tersebut sebagai matrik desain organisasional, tim proyek, jaringan manajemen informal, dan budaya perusahaan untuk membantu meningkatkan transfer pengetahuan di antara anak perusahaan. Pendekatan untuk meningkatkan pengetahuan global juga tersedia bagi perusahaan yang robot ea mt4 pendekatan peniruan negara asal,multidomestik, dan global.

Bagaimanapun juga, perusahaan yang menggunakan ketiga pendekatan tersebut perlu menggunakan upaya sistematik supaya teknik tersebut dapat digunakan dengan sukses. Komponen—komponen Manajemen Strategis Internasional Perusahaan walt disney strategi diversifikasi pada 2020 pertanyaan menentukan seluruh filosofi strategis internasional bagi perusahaan, manajer-manajer yang terlibat dalam rencana strategis internasional harus berkonsentrasi pada empat komponen dasar dalam pengembangan strategi.

Keempat komponen tersebut adalah: kompetensi unik distinctive competencelingkup operasi scope of operationspenggunaan sumber daya resource deploymentdan sinergi synergy 1. Kompetensi Unik Beri opsi pada fx unik distinctive competencekomponen pertama dalam strategi internasional,menjawab pertanyaan "Apa yang dapat kita lakukan dengan luar biasa, terutama dibandingkan dengan para pesaing kita? Misalnya, nama, gambar, dan portfolio tokoh-tokoh Disney merupakan kompetensi unik yang membuat perusahaan sukses di pasar luar forex trading kapan harus membeli atau menjual. Sama halnya, ketersediaan program piranti lunak yang sesuai dengan sistem operasi Windows memberi keuntungan bagi Microsoft dalam bersaing forex trade course online perusahaan lokal di luar Amerika Serikat. Apapun bentuknya, kompetensi unik menunjukkan sumber daya penting bagi perusahaan.

Perusahaan sering mengeksploitasi keunggulan ini dengan melakukan ekspansi operasi ke sebanyak mungkin pasar yang dapat dijangkau oleh sumber daya tersebut.